Obat Pelangsing Slimming Capsule

Senin, Juli 18, 2016

Cara Menghilangkan Lemak Di Perut

, 2 comments

Cara Menghilangkan lemak di perut

Kebanyakan wanita tentunya menginginkan tubuh yang langsing, namun dikarenakan banyak nya ngemil,mengkonsumsi makanan yang berminyak dll membuat badan kelihatan gemuk dengan adanya lemak. Terlebih jika lemak tersebut terdapat dibagian perut. Namun anda tidak perlu lagi khawatir, karena kami mempunyai solsusi cara menghilangkan lemak di perut secara alami dan tardisional.

Cara menghilangkan lemak di perut
Sebelumnya mungkin ada sebagian orang yang belum tau apa itu lemak. Lemak merupakan zat organik hidrofobik yang bersifat sukar larut dalam air. Namun lemak dapat larut dalam pelarut organik seperti kloroform,eter dan benzen.

Sebenarnya Tubuh kita memerlukan kadar lemak yang seimbang sehingga cadangan energi tetap ada. Namun, apabila lemak yang ada di dalam tubuh kita sudah melebihi batas normal bisa menyebabkan obesitas yang akan memancing berbagai macam penyakit.

Cara Menghilangkan Lemak Di Perut Dengan Meminum Slimming Capsule Obat Pelangsing Paling Manjur

Slimming Capsule Green World sangat tepat dijadikan sebagai cara menghilangkan lemak di perut merupakan obat pelangsing tubuh yang terbukti khasiatnya menurutkan berat badan, yang aman untuk di konsumsi.

Di buat dari racikan bahan bahan alami berkualitas tinggi seperti : Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Neroli, Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose). Slimming capsule ini sangat cocok dijadikan sebagai cara menghilangkan lemak di perut. Karena dengan kandungannya ini memang sudah terbukti ampuh untuk wanita yang menginginkan tubuh ideal.

Berikut ini keunggulan obat pelangsing slimming capsule :
  • Tidak diare, Mules, Gemetaran, Sakit kepala, dsb
  • Aman bagi penderita maag
  • Tidak Mengeringkan rahim (wanita)
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect) sehingga penggunaannya dapat dihentikan sewaktu-waktu
  • Menurunkan berat badan secara efektif
  • Aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Khasiat slimming capsule :
  • Kaya unsur pembuang lemak
  • Mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar
  • Menjaga proporsi tubuh ideal
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah
Aturan Konsumsi : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Testimoni Slimmng Capsule

Cara melangsingkan lemak di perut
Nama : Ibu SIlviawaty
Umur : 41 tahun
Alamat : Palembang
" Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing.
Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg "
Testimoni diatas membuktikan bahwa slimming capsule terbukti ampuh dalam mengatasi masalah berat badan termasuk lemak di perut. Nah untuk anda yang berminat, dapat segera memesan slimming capsule ini dengan sms menggunakan format berikut ini :

Cara Pemesanan Slimming Capsule
 
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0852.2224.3893

 
Contoh Pemesanan:
NAC : 2 botol : Agus Septiadi Wijaya : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NAC adalah kode untuk obat herbal Slimming Capsule yang HARUS Anda cantumkan dalam setiap pemesanan Slimming capsule kepada kami. Harga Slimming capsule Rp.247.000,- / Botol – belum termasuk ongkos kirim.
Keuntungan Berbelanja Slimming Capsule di toko kami :

cara efektif hilangkan lemak di perut secara alami
  1. Transfer setengah dari harga Slimming Capsule (DP), Barang langsung bisa kami kirim – Setelah barang sampai – Baru anda melunasi sisanya.
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi !!! Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Slimming Capsule Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Slimming Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Slimming Capsule isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NAC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Slimming Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan dan membentuk tubuh langsing ideal yang selama ini anda idamkan. Amiiiiiiinnnnn :)

 Baca juga :
- Cara efektif menghilangkan lemak di perut
- Obat herbal penurun berat badan paling ampuh

Cara Menghilangkan Lemak Di Perut

2 komentar:

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Rahasia Langsing Alami Dengan Cepat
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates