Obat Pelangsing Slimming Capsule

Selasa, Juli 19, 2016

Cara Efektif Hancurkan Lemak Dengan Cepat

, No comments

Cara Efektif Hancurkan Lemak Dengan Cepat

Semua orang pasti menginginkan tubuh langsing alami dan juga indah bukan ??? Terutama bagi setiap wanita. Namun dibalik itu semua, untuk memdapatkan tubuh yang langsing alami membutuhkan proses yang tidak singkat. Terlebih jika seseorang tersebut mempunyai cukup banyak lemak.

Namun anda tidak perlu merasa khawatir lagi karena kami mempunyai cara efektif hancurkan lemak dengan cepat dan tentunya aman tidak menimbulkan efek samping apapun.

Sebenarnya apa itu lemak ???
Lemak merupakan sumber energi bagi kita khususnya manusia terutama saat kita melakukan aktivitas sehari-hari. Tubuh kita memerlukan kadar lemak yang seimbang sehingga cadangan energi tetap ada. Namun, apabila lemak yang ada di dalam tubuh kita sudah melebihi batas normal bisa menyebabkan obesitas yang akan memancing berbagai macam penyakit. Oleh sebab itu banyak orang mencari cara efektif hancurkan lemak dengan cepat namun tidak menimbulkan efek samping.

Beberapa penyebab timbulnya lemak dalam tubuh :
  • Stres
  • Kurangnya olahraga
  • Pencernaan buruk
  • Metabolisme yang lambat
  • Genetika

Slimming Capsule Terbukti Ampuh Sebagai Solusi dan Cara Efektif Hancurkan Lemak Dengan Cepat

cara efektif hancurkan lemak dengan cepat
Slimming capsule sangat tepat dijadikan sebagai cara efektif hancurkan lemak dengan cepat. Karena perlu anda ketahui, slimming capsule ini merupakan suplemen pelangsing badan alami yang di produksi oleh perusahaan Green World Amerika Serikat yang bergerak dibidang kesehatan herbal.

Slimming capsule di buat dari chinese cinnamon, mulberry, lotus leaf, hawthorn, jasmine flowers, dan rose flowers merupakan salah satu solusi terbaik untuk anda semua yang ingin menurunkan berat badan karena terbukti aman dan mempunyai khasiat luar biasa.

Kandungan Ekstrak herbal yang terkandung dalam slimming capsule yang banyak digunakan orang sebagai cara efektif hancurkan lemak dengan cepat diatas sangat kaya akan unsur pembuang lemak, yang berlebih di dalam tubuh dan di buang keluar, tidak hanya disitu produk ini juga bermanfaaat menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah mengeluarkan lemak yang diserap oleh usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.

Keunggulan Slimming Capsule :
  • Meningkatkan metabolisme tubuh untuk membakar lemak dalam tubuh
  • Menurunkan berat badan secara efektif
  • Aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh
  • Tidak mengeringkan rahim
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yoyo effect). Jadi bisa dihentikan sewaktu-waktu
  • Tidak menyebabkan buang air (mencret), diare, mulas, gemetaran, sakit kepala dsb
Khasiat & Kegunaan Slimming Capsule : 
  • Kaya unsur pembuangan lemak
  • Membersihkan usus, toksin (racun ) dan sampah
  • Secara cepat dapat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh
  • Membuang lemakMenambah kemajuan kerja usus
  • Mengeluarkan lemak yang diserap usus
Aturan Konsumsi : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Testimoni Slimming Capsule

Ibu Sri
39
Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan
" Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan.
Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis "
Testimoni diatas membuktikan bahwa slimming capsule terbukti ampuh dalam mengatasi masalah berat badan. Nah untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, dapat segera memesan slimming capsule ini dengan sms menggunakan format berikut :

Cara Pemesanan Slimming Capsule

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0852.2224.3893



Contoh Pemesanan:
NAC : 2 botol : Agus Septiadi Wijaya : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX


NAC adalah kode untuk obat herbal Slimming Capsule yang WAJIB Anda cantumkan dalam setiap pemesanan Slimming capsule kepada kami. Harga Slimming capsule Rp. 247.000,- / Botol – belum termasuk ongkos kirim.
Keuntungan Berbelanja Slimming Capsule di toko kami :

cara efektif hilangkan lemak di perut secara alami
  1. Transfer setengah dari harga Slimming Capsule (DP), Barang langsung bisa kami kirim – Setelah barang sampai – Baru anda melunasi sisanya.
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi !!! Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Slimming Capsule Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Slimming Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Slimming capsule isi 50 kapsul ini Rp. 247.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NAC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Slimming Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan untuk mendapatkan tubuh langsing dan singset. Amiiiiiiiinnnnnnn :)

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Rahasia Langsing Alami Dengan Cepat
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates