Obat Pelangsing Slimming Capsule

Senin, Juni 13, 2016

Cara Alami Menetralisir Asam Lambung

, No comments

Cara Alami Menetralisir Asam Lambung

Dizaman sekarang bukan hal aneh lagi jika kebanyakan orang memiliki masalah dengan lambungnya. Hal ini dikarenakan pola makan yang tidak sehat selain itu juga, masyarakat saat ini masih banyak bergantung pada obat-obatan berbahan kimia.Cara alami menetralisir asam lambung,-

Sekilas Tentang Asam Lambung


Cara alami menetralisir asam lambung
Perlu ada ketahui, mengkonsumsi obat-obatan berbahan dasar kimia secara rutin, dalam jangkan panjang justru akan membahayakan organ tubuh lainnya seperti jantung, paru paru dll. Untuk itu kami sarankan anda berobat dengan obat-obatan berbahan dasar alami yang jauh lebih aman dan tentunya lebih efektif untuk jangka panjang karena bisa bekerja menyeluruh sampai ke akarnya.

Selain harganya yang sangat mahal, obat kimia tersebut umumnya memiliki efek samping yang buruk bagi ginjal maupun organ hati. Maka dari itu, sebagai langkah yang tepat, anda bisa mengganti obat-obatan kimia tersebut dengan obat tradisional asam lambung tinggi yang lebih alami.

Mungkin bagi sebagian orang asam lambung masih dianggap hal sepele. Namun faktanya berawal dari mengidap asam lambung tinggi banyak orang juga yang menderita berbagai macam penyakit yang berbahaya. Beberapa diantara penyakit yang diakibatkan oleh tingginya asam lambung tersebut adalah kanker tenggorokan, maag kronis, tukak lambung, tumor lambung dll. Karena banyaknya fenomena tersebut, seringkali kita melihat iklan obat untuk menurunkan asam lambung.

Berikut ini beberapa tips untuk menetralisir asam lambung :
  • Hindari makan besar.
  • Hindari minuman berkafein dan bersoda.
  • Hindari stres.
  • Minum air putih yang cukup
  • Makan buah buhanan dan sayuran yang baik untuk penderita asam lambung
Cara diatas setidaknya dapat sedikit membantu. Namun demikian masih perlu adanya asupan nutrisi dari dalam seperti dengan mengkonsumsi suplemen kesehatan yang diformulasikan khusus untuk mengatasi lambung yang bermasalah. Nah calcium softgel ini dapat menjadi pilihan tepat anda. Tidak heran juga jika banyak orang diluaran sana menjadikan calcium softgel ini sebagai cara alami menetralisir asam lambung dengan cepat.

Cara Alami Menetralisir Asam Lambung Dengan Mengkonsumsi Calcium Softgel Green Wolrd

Cara alami menetralisir asam lambung
Calcium softgel Green World sangat tepat dijadikan sebagai cara alami menetralisir asam lambung. Karena perlu anda ketahui, Calcium softgel ini merupakan salah satu suplemen kesehatan produk unggulan Green World yang yang dipercaya ampuh dalam hal membantu perkembangan tulang, dan memenuhi kebutuhan akan kalsium, mengatasi asam lambung.

Calsium Softgel Capsule obat asam lambung ini juga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua umur, karena terbuat dari keseluruhan bahan-bahan yang 100% alami, tanpa mengandung bahan kimia sedikit pun didalamnya. Yang menjadi bahan utama pada kemasan Green World Calcium Softgel Capsule ini adalah Ultrafine calcium carbonate dan Vitamin D.

Kedua bahan utama tersebut diproses secara modern oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP. Sehingga kandungan alami yang terdapat pada kemasan Green World Calcium Softgel Capsule ini tetap terjaga.

Khasiat utama calcium softgel green world :
  • Memacu pencernaan protein dan lemak.Calcium Softgel Capsule Green World
  • Membantu menetralisir asam lambung.
  • Membantu pembentukan tulang, dan mencegah pembentukan batu ginjal.
  • Mencegah kedutan saraf kaki dan tangan.
  • Menjaga kinerja saraf, otot, jantung, memberikan efek nyata dalam pembekuan darah dan mengontrol tekanan darah.
Kelompok pemakai :
  • Orang yang sedang dalam masa pertumbuhan.
  • Orang yang sedang vegetarian (banyak konsumsi serat pangan menghambat penyerapan kalsium)
  • Orang berumur (penyerapan tidak bagus, kehilangan kalsium bertambah)
  • Wanita hamil, menyusui, menopause, dan pasca menopause
  • Orang yang mengalami saraf terjepit dan hyperplasia bisa dibantu dengan mengkonsumsi Calcium Softgel.
Aturan konsumsi : 1-2 kali sehari, 2 kapsul setiap harinya, diminum dengan air hangat.

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara alami menetralisit asam lambung dengan mengkonsumsi calcium softgel. Nah untuk anda yang sudah membaca artikel kami dari awal sampai akhir, dan sudah sangat berminat, dapat segera memesan calcium softgel ini dengan sms menggunakan format berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  PBA : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format PBA Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Calcium Softgel Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.
Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Calcium Softgel Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Calcium Softgel Green World isi 100 softgel ini Rp. 241.500,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( PBA )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Calcium Softgel Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Calcium Softgel Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Calcium Softgel Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membant anda menyembuhkan penyakit yang selama ini anda derita. Amiiiiiiiiiiinnnnnnnnnn :) 

Cara Alami Menetralisir Asam Lambung

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Rahasia Langsing Alami Dengan Cepat
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates