Obat Pelangsing Slimming Capsule

Jumat, Juli 22, 2016

Cara Ampuh Mengobati Kolesterol Sampai Tuntas

, No comments

Cara Ampuh Mengobati Kolesterol Sampai Tuntas

Sudah lama mengidap penyakit kolesterol ??? Sudah melakukan berbagi macam pengobatan namun penyakit kolesterol anda tidak kunjung sembuh ??? Jika demikian permasalahan yang sedang anda hadapi, maka beruntung sekali anda membuka website kami ini. Disini kami mempunyai solusinya yaitu deep sea fish oil green world. Deep sea oil ini banyak digunakan sebagai cara ampuh mengobati kolesterol sampai tuntas. Mengapa demikian ??? Nah untuk lebih jelasnya simaklah artikel kami berikut ini!!!

Penjelasan Penyakit

Cara ampuh mengobati kolesterol sampai tuntas
Kolesterol adalah zat yang fungsinya sangat penting bagi tubuh. Sebenarnya zat ini merupakan zat lemak yang dikenal sebagai lipid.  Produsen utama zat ini adalah hati, namun lipid juga bisa berasal dari makanan. Kadar lipid yang terlalu tinggi, disebut dengan hiperlipidemia, dapat memengaruhi kondisi kesehatan. Meski kolesterol tinggi tidak menyebabkan gejala apa pun, tapi tetap bisa membahayakan kesehatan.

Protein mengandung dan membawa masuk kolesterol ke dalam darah. Kombinasi dua zat ini disebut lipoprotein. Liporotein dibagi menjadi dua, yaitu lipoprotein pelindung atau kolesterol baik (HDL) dan lipoprotein berbahaya atau kolesterol jahat (LDL).

HDL atau lipoprotein dengan kepadatan tinggi disebut kolesterol baik karena HDL mengangkut kolesterol dari sel-sel dan kembali ke hati. Di dalam hati, kolesterol akan dihancurkan atau dikeluarkan oleh tubuh melalui kotoran. Sedangkan LDL atau lipoprotein dengan kepadatan rendah adalah kebalikan dari HDL. LDL mengangkut kolesterol dari hati ke sel-sel yang membutuhkannya. Cara ampuh mengobati kolesterol sampai tuntas,-

Jika jumlah kolesterol tersebut melebihi yang dibutuhkan, maka kolesterol itu akan mengendap pada dinding-dinding arteri dan menyebabkan penyakit. LDL dikenal sebagai kolesterol jahat.

Kadar kolesterol dalam darah yang disarankan bisa bervariasi, tergantung apakah orang tersebut memiliki risiko lebih tinggi atau lebih rendah untuk terkena penyakit arteri. Jumlah kolesterol dalam darah bisa diukur dengan melakukan tes darah. Bahkan menurut data WHO, sekitar 35% penduduk Indonesia mempunyai kolesterol yang lebih tinggi dari normal.

Berikut ini gejala penyakit kolesterol :
  • Rasa berat di tengkuk dan pegal di pundak, hal ini karena suplai darah dan oksigen terhambat akibat penumpukan plak pada pembuluh darah
  • Sering sakit kepala, karena adanya peningkatan kolesterol menjadikan arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah). Aliran darah yang mengalir ke otak terhambat
  • Cepat mengantuk, karena kolesterol menyempitkan pembuluh darah dan terkadang menutup pembuluh darah, aliran darah yang membawa oksigen ke otak terhambat sehingga seseorang cepat mengantuk
  • Mudah lelah, orang yang mengalami kolesterol tinggi sistem vital tubuhnya terganggu sehingga mudah lelah
  • Kesemutan, ini terjadi karena aliran darah menggumpal dan tidak lancar
Berikut ini beberapa jenis makanan yang harus dihindari bagi penderita kolesterol :
  • Daging kambing
  • Ikan laut
  • Seafood (cumi, kepiting, udang, kerang, siput)
  • Makanan bersantan
  • Jeroan sapi dan kambing
  • Keju
  • Susu sapi
  • Mentega
  • Coklat
  • Kuning telur
  • Telur burung puyuh

Deep Sea Fish Oil Softgel Cara Ampuh Mengobati Kolesterol Sampai Tuntas

cara ampuh mengobati kolesterol sampai tuntas
Deep Sea Fish Oil sangat bagus dalam pengobatan yang berhubungan dengan jantung, darah, dan saraf. Produk Herbal ini juga sangat bagus untuk kesehatan otak karena mengandung omega 3 murni dari laut dalam. Ditambah dengan kandungan vitamin E yang bermanfaat dalam menjaga kelembaban kulit. Vitamin E juga berperan penting dalam pengendalian kolesterol, dan tingginya jumlah vitamin E dalam tubuh juga membantu mencegah stroke, penyakit jantung, dan memperlambat penuaan.

Deep sea fish oil ini memang banyak digunakan orang-orang sebagai cara ampuh mengobati kolesterol sampai tuntas, karena memang kandungan yang ada dalam deep sea fish oil ini sangat baik untuk mengobati penyakit kolesterol. Bahan alami yang terkandung dala deep sea fish oil ini yaitu Concentrated fish oil, Vitamin E.

Kandungan Utama Dalam Deep Sea Fish Oil Softgel :
  • Omega-3 & 6 merupakan bagian penting dari membran sel agar tetap berfungsi. Kekurangan Omega-3 & 6 mengurangi kemampuan sel untuk efisien melakukan fungsi mereka, sesuai menyebabkan hara dan kelaparan dan penyakit kronis. Eikosanoid, yang paling penting di antaranya adalah prostaglandin, juga diubah oleh Omega-3 & 6.
  • Prostaglandin penting untuk pengaturan peradangan, nyeri, tekanan darah, fungsi jantung, fungsi pencernaan dan sekresi, transmisi fungsi ginjal, produksi steroid dan hormon sintesis.
  • Kurang atau tidak seimbang dari Omega-3 & 6 mengarah ke disfungsi kegiatan ini tubuh vital.
  • DHA (Docosahexaenoic Acid) telah diidentifikasi sebagai pembentuk esensial otak, saraf dan jaringan mata. Hal ini terutama penting bagi perkembangan ketajaman visual seorang bayi.
  • EPA (Asam Eicosapentaenoic) mampu mengurangi peradangan dan pembekuan darah dalam sistem kardiovaskular.
  • DPA (Asam Docosapentaenoic) berfungsi sebagai agen efektif, hampir sama pentingnya dengan baik DHA atau EPA.
Kelompok pemakai :
  • Penderita hipertensi, lemak darah tinggi dan gula darah tinggi
  • Penderita senile dementia, cerebral thrombosis dan cerebral hemorrhage
  • Penderita penyakit cardiovascular dan cerebrovascular
Berikut ini khasiat utama yang dimiliki deep sea fish oil :
  • Membantu menurunkan trigliserida dan kolesterol dalam darah
  • Membantu mengurangi terjadinya arteriosclerosis, infark miokard dan mencegah diabetes
  • Mengurangi pengelompokan platelet dan pembentukan trombosis
Aturan  konsumsi  : 1-2 kali sehari  2 kapsul, diminum dengan air hangat.

Testimoni Deep Sea Fish Oil

Cara ampuh mengobati kolesterol sampai tuntas
Nama : Ibu Marsiti
Keluhan : Kolesterol & sakit leher bagian belakang
Kolesterol saya tinggi dan saya sering sakit leher bagian belakang. Terasa kaku dan susah untuk digerakkan. Kaki tangan saya juga terasa kaku dan sering kebas. Gejala ini sudah saya alami hampir 2 tahun. Saya juga sudah mengkonsumsi obat dokter dan menjaga pola makan namun tidak kunjung membaik juga.
1 bulan ini saya konsumsi obat Green World Deep Sea fish oil. Alhamdullilah saya merasakan perubahan. Kaki tangan sudah tidak kebas dan leher ini terasa ringan. Saya senang sekali bisa merasakan kenyamanan seperti dulu. Terima kasih Green World.
Itulah kesaksian konsumen kami yang telah membuktikan bahwa deep sea oil softgel ini memang sangat berkhasiat. Maka dari itu bila anda mempunyai keluhan yang sama seperti ibu marsiti diatas, alangkah baiknya mengikuti jejak ibu marsiti dan menjadikan deep sea oil softgel ini sebagai alternatif pilihan cara ampuh mengobati kolesterol sampai tuntas.

Testimoni diatas membuktikan bahwa deep sea fish oil terbukti ampuh dalam mengatasi kolesterol. Nah untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan sms menggunakan format berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  NDS : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NDS Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Deep Sea Fish Oil Softgel yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.
Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Deep Sea Fish Oil Softgel ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Deep Sea Fish Oil Softgel ini Rp. 270.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NDS )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Deep Sea Fish Oil Softgel kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Deep Sea Fish Oil Softgel silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Deep Sea Fish Oil Softgel di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menyembuhkan penyakit yang selama ini diderita. Amiiiiiiiiiinnnnnnnn :)

Baca juga :
- Pengobatan alternatif hipertensi

Cara Ampuh Mengobati Kolesterol Sampai Tuntas

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Rahasia Langsing Alami Dengan Cepat
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates